Cara Daftar Mitra Di-Massage

Friday Nov 26, 2021 Jasa Pijat
Cara Daftar Mitra Di-Massage


Bagi Kamu yang ingin menjalin kemitraan bersama Dimassage pada layanan jasa pijat berbasis aplikasi, maka Kamu tidak perlu bingung. Langkahnya sangat mudah dan tidak membutuhkan usaha yang keras dan repot. Langkah-langkah untuk mendaftar menjadi mitra DiMassage bagi Kamu yang ahli pijat dapat ditempuh dengan cara online,  berikut caranya :


Cara Daftar DiMassage Bagi Anda yang Ingin Menjalin Kemitraan

  • Lengkapi dan pastikan syarat telah terpenuhi sebelum mendaftar

Sebelum Kamu menjalin kemitraan dengan Dimassage untuk layanan satu ini, pastikan bahwa Kamu sudah memenuhi berbagai persyaratan yang diminta. Salah satu persyaratan yang sangat krusial dan penting disini adalah Kamu haruslah seorang yang memang menekuni bidang pijat dan atau terapis spa. Dalam hal ini Kamu sudah menekuninya setidaknya minimal satu tahun. 

Ini adalah syarat utama yang harus dan wajib Kamu penuhi ketika ingin menjalin kemitraan dengan DiMassage. Kamu pasti akan nyaman bekerja disini karena waktunya yang fleksibel, Kamu bisa mengaktifkan dan menonaktifkan ketersediaan jasa layanan yang Kamu sendiri tawarkan. 

Selain persyaratan utama diatas, ada beberapa persyaratan tambahan yang tidak kalah pentingnya untuk Kamu penuhi. Syarat-syarat tersebut antara lain :

1.Merupakan seorang WNI atau Warga Negara Indonesia

2.Menyertakan Kartu Tanda Penduduk

3.Kartu Keluarga (KK)

4.Berusia antara 20 hingga 55 tahun

5.Memiliki akun email yang valid

6.Memiliki ponsel android dengan Kapasitas RAM minimal sebesar 2GB

7.Mempunyai keterampilan dalam hal memijat yang antara lain seperti :

    * Body Massage

    * Refleksi Kaki

    * Totok Wajah

    * Lulur atau Body Scrub

    * dan keterampilan pijat lainnya

Nantinya untuk pilihan tersebut bisa Kamu centang sesuai dengan keahlian yang Kamu miliki di aplikasi mitra Dimassage. Selain itu, nanti Kamu juga diminta untuk mengisi tentang pendidikan terakhir serta seberapa lama pengalaman pijat. jangan lupa menyertakan nomer handphone kamu yang masih aktif dan sering digunakan.  

Jika Kamu sudah melengkapi persyaratan diatas, maka selanjutnya Kita akan langsung proses ke teknisnya. yaitu dengan cara online untuk mendaftar menjadi mitra Dimassage .

untuk.pendaftaran menjadi mitra Dimassage kamu tidak dipunggut bayaran atau gratis, hanya dibutuhkan mengisi saldo aplikasi yang akan di pergunakan buat kamu bisa ambil orderan pijat yang akan di proses oleh mitra Dimassage.

  • Melakukan pendaftaran secara online

Setelah persyaratan telah Kamu siapkan, maka Kamu bisa menempuh pendaftaran dengan cara online. yang pertama, Kamu harus mengklik link berikut  https://di-massage.com/mitra Kamu bisa membukanya baik melalui handphone Anda ataupun melalui komputer Kamu.

Langkah selanjutnya setelah Kamu membuka website tersebut, Kamu akan diminta mengisi berbagai data yang sifatnya umum hingga spesifik seperti ingin mendaftar pada wilayah mana, mengisi keterampilan, nama lengkap, jenis kelamin, alamat email yang aktif, lokasi domisili kamu dan lain sebagainya. 

Kamu juga akan ditanyakan alasan dan seberapa banyak waktu yang bisa Kamu dedikasikan untuk layanan yang satu ini. Pilihannya yang tersedia adalah full time atau partime. Kemudian setelah berbagai formulir pendaftaran telah terisi, maka langkah selanjutnya adalah menunggu kabar dari pihak Dimassage tentang diterima atau tidaknya, atau kamu bisa konfirmasi langsung mengenai pendaftaran kamu ke nomor Mitra Support di 08990202777

Selamat mencoba mendaftar ya, 




Keywords : cara daftar mitra , daftar online mitra , bergabung di aplikasi , pendaftaran mitra online dimassage , cara bergabung dimassage, daftar mitra di-massage, harga pijat, pijat online, aplikasi pijat, aplikasi pijat online, aplikasi massage, dimassage, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, massage online, pijat panggilan jakarta, massage, pijat panggilan pria terdekat dari lokasi saya, jasa pijat online, pijat capek terdekat dari lokasi saya, tukang urut terdekat dari lokasi saya, tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya, tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, pijat pria terdekat dari lokasi saya, pijat tradisional terdekat, di massage, jasa pijat, pijit online, massage terdekat, pijat panggilan, massage terdekat dari lokasi saya, pijat massage, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, pijat urut terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya sekarang, massage panggilan, pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya

Blog terkait :