Daftar Tempat Makan Betawi di Jakarta dan juga Jasa Massage Online yang tersedia di sana

Friday Nov 19, 2021 Promo
Daftar Tempat Makan Betawi di Jakarta dan juga Jasa Massage Online yang tersedia di sana

Massage Online Jakarta dan Rekomendasi Tempat Makan khas betawi

Jakarta yang merupakan sentra kegiatan pusat di Indonesia tentunya menjadi sebuah lokasi yang patut untuk Anda kunjungi lho. Nah, bagi kamu yang tengah berada di kota Jakarta saat ini ada banyak sekali ragam kuliner jakarta yang bisa kamu coba lho mumpung kamu ada di sana.

Salah satu kuliner yang khas dan menjadi ciri Jakarta adalah makanan Betawi. Nah, inilah beberapa rekomendasi tempat makan khas betawi di Jakarta yang harus kamu coba beserta Jasa Massage Online Jakarta yang tersedia di sana. Berikut ini rekomendasinya berdasarkan rasa, kualitas pelayanan serta harga :

Warung Betawi H.Ibeh

Jika kamu sedang berada di wilayah Kembangan, Jakarta Barat ada baiknya kalian mengunjungi warung makan betawi yang satu ini. Warung makan H. ibeh ini merupakan salah satu warung makan betawi yang paling banyak direkomendasikan.

Salah satu menu andalannya yang wajib kalian coba adalah Pecak Bandeng Bakar atau Pecak Nila. Tempat ini sendiri buka dari pukul Sembilan pagi hingga pukul 6 sore setiap hari senin sampai dengan sabtu. Sementara itu, di hari minggu tempat ini tutup.

Karena terkenal akan masakan khas betawi nya maka jangan heran kalau tempat ini sangat ramai sehingga kamu harus antri.

Nah, setelah kenyang menikmati berbagai makanan betawi yang disediakan di Warung Betawi H. Ibeh ini jangan lupa untuk order Jasa Massage Online Jakarta yakni Dimassage ya. Manjakan tubuhmu dengan berbagai layanan pijat berkualitas dari para terapis kami yang telah ahli dan bersertifikasi.

Soto dan Sop Khas Betawi Kang Nawi

Nah, masih di Jakarta Barat nih.  Ada salah satu tempat khas betawi yang wajib untuk kalian coba. Tempat tersebut adalah Soto dan Sop Khas Betawi Kang Nawi. Tempat ini sendiri terletak di jalan Tanjung Duren Raya nomor 326, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Tempat ini terkenal dengan sajian soto dan sop khas betawinya yang mampu memanjakan lidahmu. Terlebih soto betawinya yang merupakan salah satu sajian khas betawi yang paling banyak diburu oleh para wisatawan. Di tempat ini, Soto betawinya menggunakan campuran kuah susu. Namun, meskipun begitu kamu nggak akan merasakan “eneg” lantaran ada berbagai bahan campuran lain yang membuat kuah soto susu tersebut menjadi  lebih segar serta gurih. Salah satunya adalah perasan jeruk limau.

Tempat ini sendiri buka dari pukul 11 siang sampai dengan jam 21 malam. Menikmati sajian soto betawi sambil menikmati pemandangan kota Jakarta yang gemerlap di malam hari pastinya akan sangat menyenagkan, bukan ?

Kedai Seni Djakarte

Nah, buat kamu yang lebih suka dengan konsep tempat makan betawi yang artsy sekaligus klasik. Kamu bisa mengunjungi Kedai Seni Djakarte yang terletak di Taman Fatahillah, Jalan Pintu Besar Utara nomor 17, kota Jakarta. Tempat ini buka dari pukul 9 pagi sampai dengan 9 malam.

Sembari menikmati sajian makanan khas betawi yang nikmat, kamu juga bisa menikmati berbagai lukisan artistik yang terpajang di sini.


Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tempat makan khas betawi yang bisa kamu coba mumpung kamu sedang berlibur di Jakarta. Kalau kamu sudah lelah berkeliling untuk menemukan tempat makanan betawi tersebut. Ada baiknya kalau kamu menggunakan Jasa Massage Online Jakarta yang kami sediakan yakni DiMassage.

Layanan ini tentunya sangat membantumu yang merasa bahwa tubuhmu pegal setelah menjalani berbagai aktivitas seharian. Yuk, manjakan dirimu dengan layanan yang disediakan oleh Dimassage. Download di Google Playstore.

Keywords : tempat makan khas betawi , kuliner khas betawi, Massage Online Jakarta, massage jakarta, Dimassage, pijat panggilan jakarta, Pijat Online Jakarta, Pijat Terdekat Jakarta, Aplikasi Pijat Jakarta, Spa Jakarta,pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, harga pijat, pijat online, aplikasi pijat, aplikasi pijat online, aplikasi massage, dimassage, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, massage online, pijat panggilan jakarta, massage, pijat panggilan pria terdekat dari lokasi saya, jasa pijat online, pijat capek terdekat dari lokasi saya, tukang urut terdekat dari lokasi saya, tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya, tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, pijat pria terdekat dari lokasi saya, pijat tradisional terdekat, di massage, jasa pijat, pijit online, massage terdekat, pijat panggilan, massage terdekat dari lokasi saya, pijat massage, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, pijat urut terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya sekarang, massage panggilan, pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya

Blog terkait :