Harga Layanan Pijat Massage Online Bogor

Friday Nov 19, 2021 Jasa Pijat
Harga Layanan Pijat Massage Online Bogor

Di-Massage.com - mau tahu Harga Pijat Massage Online Bogor? Yuk, cek harga pijat di aplikasi DiMassage.

DiMassage adalah aplikasi Pesan Pijat dan Massage Online Bogor dengan harga bersahabat. Layanan kami tersedia juga di beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Pijat dengan DIMASSAGE adalah opsi terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan pijat Anda tanpa ribet dan tentunya tanpa harus mengeluarkan budget yang besar pula. Penasaran? Yuk, cobain aplikasinya sekarang juga!
Meskipun Harga Pijat Massage Online Bogor yang kami tawarkan sangat terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Tapi, kualitas yang Anda dapatkan tetap jempolan lho. Kami selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan kami terutama buat anda yang ada di kota Bogor. Dan kepuasan pelanggan yang menggunakan layanan kami bisa didapat dengan beberapa hal, yakni :

1.       Layanan Massage yang diberikan. Karena kami bergerak dalam bidang jasa dan pelayanan. Maka, kualitas dari jasa tersebut sangatlah mempengaruhi kepuasan para pelanggan. Karena, para terapis yang melayani Anda akan sangat menentukan poin ini. Maka, kami hanya menggunakan terapis yang handal yang tentunya sudah lulus seleksi sehingga Anda bisa mendapatkan pijatan berkualitas yang bermanfaat bagi tubuh.

2.        Layanan umum. Layanan umum yang dimaksud di sini adalah segala jenis layanan yang mempermudah Anda dalam melakukan pemesanan. Mulai dari aplikasi yang berperan sebagai perantara order, layanan customer care dan juga pelayanan yang diberikan ketika ada pelanggan yang ingin melakukan konsultasi.

3.       Harga. Harga juga sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Oleh karena itu, kami selalu berupaya agar para konsumen kami bisa menikmati layanan pijat berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Ke-3 poin di atas sangat mempengaruhi kepuasan para pelanggan. Ketiga hal tersebut juga merupakan satu kesatuan, di mana jika ada satu saja poin yang kurang maka poin lain juga akan terpengaruh. Tapi, jangan khawatir! Di-Massage sudah pasti memiliki 3 poin di atas. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya pelanggan yang kami miliki hingga saat ini. Secara tidak langsung, hal ini juga bisa menjadi bukti bahwa layanan dan Harga Pijat Massage Online Bogor yang kami tawarkan lebih unggul dibandingkan tempat lainnya.

Untuk daftar Harga Pijat Panggilan di Kota Bogor, Anda bisa melihatnya melalui tabel di bawah ini ya.

Harga Pijat Panggilan Bogor

ServicesDurasi

Harga Layanan

Body Massage60 MenitRp.110.000
Body Massage
90 MenitRp.150.000
Body Massage
120 MenitRp.200.000
Body Massage dan Refleksi Kaki
90 MenitRp.180.000
Body Massage dan Refleksi Kaki
120 MenitRp.220.000
Body Massage dan Totok Wajah
90 MenitRp.180.000
Body Massage dan Totok Wajah
120 MenitRp.220.000
Body Massage dan Lulur90 MenitRp.180.000
Body Massage dan Lulur120 MenitRp.220.000
Body Massage dan Kerik / Kerokan90 MenitRp.150.000
Body Massage dan Kerik / Kerokan120 MenitRp.180.000
Refleksi Kaki60 MenitRp.120.000
Refleksi Kaki90 MenitRp.150.000

Yuk, download aplikasi DiMassage dari Google Playstore sekarang juga di Kota Bogor kota Hujan!

Keywords : harga pijat bogor, tarif massage online bogor, harga pijat panggilan bogor, dimassage bogor

Blog terkait :