Rekomendasi Tempat Wisata dan Massage Online di Bandung

Friday Nov 19, 2021 Jasa Pijat
Rekomendasi Tempat Wisata dan Massage Online di Bandung

Bandung memanglah sebuah tempat wisata yang banyak sekali diminati oleh para wisatawan. Hal ini memang tak terlepas dari situasi di Bandung yang memang memiliki hawa dingin nan asri. Selain itu, banyak sekali obyek wisata di Bandung yang menarik sehingga hal tersebut semakin menambah daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke Bandung 

Nah, kali ini kita akan membahas berbagai tempat wisata di Bandung yang layak untuk kamu kunjungi beserta jasa Massage Online di Bandung yang bisa kamu gunakan terlebih ketika kamu merasa lelah sehabis pergi menjelajah lokasi wisata di bandung.  

1. The Lodge Maribaya 

Tempat wisata yang satu ini terletak di Jalan Maribaya Nomor 149/252, RT 003/015, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bagi kalian yang menyukai berbagai macam wahana dan permainan, The Lodge Maribaya ini adalah salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi lho.  

Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Harga tiket masuknya pun lumayan terjangkau yakni hanya Rp 15.000 - Rp 30.000/orang. Ada berbagai macam wahana yang bisa kamu coba di sini. Mulai dari wahana untuk anak-anak sampai dengan wahana ekstrem seperti Mountain Swing dan lain sebagainya. 

Selain itu, suasana tempat di sini sangatlah sejuk dan indah lho. Kalau kamu sedang berlibur ke Bandung, jangan melewatkan tempat wisata yang satu ini ya. Nah, kalau kamu sudah puas bermain seharian pastinya kamu butuh istirahat dan massage untuk me-rilekskan badan ada baiknya kamu juga mencoba Massage Online di Bandung dengan menggunakan salah satu aplikasi massage online terpercaya yakni Di-Massage. Yuk, unduh aplikasinya segera di Google Playstore dengan gratis.  

2. Trans Studio Bandung 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Trans Studio Bandung. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer lho dan layak untuk kamu kunjungi. Banyak sekali wahana yang ada di Trans Studio Bandung ini, ada juga wahana untuk anak-anak yang sangat lengkap yang bisa dicoba. 

Trans Studio Bandung ini sendiri terletak di Jl Jendral Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Bandung.  

3. Kebun Binatang Bandung 

Kalau kamu suka dengan kebun binatang maka kamu bisa mengunjungi kebun binatang Bandung yang terletak di Jalan Kebun Binatang Nomor 6, lebak Siliwangi, Coblong, Bandung ini. Tempat ini buka mulai dari pukul 8 hingga 4 sore setiap harinya.  

Biaya masuknya juga sangat terjangkau lho yakni hanya 20 ribu rupiah saja untuk orang dewasa, lalu untuk anak-anak hanya 15 ribu rupiah. Sementara itu, untuk anak di bawah tahun gratis. 

Di sini ada berbagai macam satwa yang bisa kamu saksikan. Selain itu, tempatnya sangat rindang dan banyak sekali pepohonan sehingga udara di sana juga sangatlah segar. Cocok untukmu yang ingin refreshing, melihat satwa sekaligus menikmati keindahan alam di Bandung. 

Kesimpulan 

Itulah beberapa lokasi wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Pastinya, setelah pergi berwisata kamu akan merasakan bahwa tubuhmu akan merasa lelah dan juga pegal, bukan?  


Ketimbang harus repot-repot pergi mencari jasa massage di Bandung secara offline. Lebih baik kamu menggunakan jasa Di-Massage. Jasa Pijat Panggilan di Kota Bandung yang handal dengan Harga Pijat Murah tentunya terpercaya. cukup unduh aplikasinya di Google Playstore dan lakukan pesanan secara online. Cukup tunggu dan mitra pijat kami akan langsung datang ke tempatmu untuk melakukan massage.  

Yuk, cobain aplikasi Di-Massage sekarang! 

Keywords : tempat wisata di bandung yang lagi hit, massage online, pijat bandung, massage bandung, rekomendasi tempat wisata di bandung, tempat wisata di bandung, massage online bandung, pijat panggilan bandung, pijat bandung, tempat wisata bandung, terapis pijat dimassage, di-massage, di-massage pijat, cara pesan di-massage, harga pijat, pijat online, aplikasi pijat, aplikasi pijat online, aplikasi massage, dimassage, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, massage online, pijat panggilan jakarta, massage, pijat panggilan pria terdekat dari lokasi saya, jasa pijat online, pijat capek terdekat dari lokasi saya, tukang urut terdekat dari lokasi saya, tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya, tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, pijat pria terdekat dari lokasi saya, pijat tradisional terdekat, di massage, jasa pijat, pijit online, massage terdekat, pijat panggilan, massage terdekat dari lokasi saya, pijat massage, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, pijat urut terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya sekarang, massage panggilan, pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya

Blog terkait :

Cara Daftar Mitra Di-Massage

Cara Daftar Mitra Di-Massage

Friday Nov 26, 2021

Bagi Kamu yang ingin menjalin kemitraan bersama Dimassage pada layanan jasa pijat berbasis aplikasi, maka Kamu tidak perlu bingung. Langkahnya sangat mudah dan tidak membutuhkan usaha yang keras dan

Cara Pesan DiMassage

Cara Pesan DiMassage

Friday Nov 19, 2021

Di-Massage.com - bagaimana cara pesan pijat di aplikasi DiMassage? , kini berbicara tentang Anda yang menikmati layanan ini. Bagi Anda yang masih bingung cara memesan Di-Massage dari handphone Anda,