Gemar Menikmati Layanan Urut? Ternyata Ini Segudang Manfaat Urut yang Bisa Anda Rasakan

Sunday Jul 17, 2022 Jasa Pijat
Gemar Menikmati Layanan Urut? Ternyata Ini Segudang Manfaat Urut yang Bisa Anda Rasakan

Di-Massage - Urut atau pijat ternyata memiliki banyak sekali manfaat  bagi tubuh kita lho. Hal ini membuat urut menjadi salah satu layanan populer yang banyak dicari masyarakat Indonesia. Urut ini bisa dilakukan di berbagai tempat mulai dari salon, spa, dan juga jasa urut panggilan ke rumah.

Nah, ini dia beberapa Manfaat Urut yang bisa Anda rasakan :

1.       Meredakan Sakit Kepala

Manfaat Urut pertama adalah dapat meredakan sakit kepala. Untuk Anda yang saat ini sering mengalami keluhan sakit kepala seperti migrain. Anda bisa mencoba terapi urut ini ya. Pastikan, Anda menerima jenis urut yang sesuai dan menggunakan jasa urut terpercaya agar manfaat yang bisa Anda rasakan lebih maksimal.

2.       Meringankan Nyeri Punggung

Terlalu lama duduk ketika bekerja dapat menyebabkan nyeri punggung. Permasalahan yang satu ini biasanya sering menyerang karyawan kantor yang menghabiskan sebagian besar waktunya di depan komputer, karyawan pabrik, sopir dan profesi lainnya yang mengharuskan mereka duduk dalam waktu cukup lama.

Nyeri punggung ini memberikan efek yang buruk bagi penderitanya. Anda mungkin akan merasa sangat tidak nyaman dan konsentrasi akan menurun selama bekerja. Jika dibiarkan terus menerus, nyeri punggung ini bisa semakin parah. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk melakukan terapi pijat serta menjalankan pola hidup lebih sehat untuk meredakan gejala sakit punggung yang Anda alami.

3.       Mengurangi Nyeri Sendi

Manfaat Urut yang ketiga adalah mengurangi nyeri sendi. Nyeri sendi biasanya disebabkan oleh radang sendi atau osteoarthritis. Beberapa studi menyebutkan bahwa terapi urut bisa dilakukan sebagai terapi tambahan untuk meringankan nyeri sendi sekaligus meningkatkan pergerakan sendi para orang yang mengalaminya.

4.       Untuk Relaksasi dan Meredakan Stress

Manfaat Urut ternyata tak hanya baik bagi kesehatan fisik saja lho, melainkan juga dapat memberikan pengaruh baik terhadap kesehatan mental. Terapi urut diketahui dapat meningkatkan 4 jenis hormon yang menimbulkan perasaan bahagia. Hormon terseut adalah hormon serotonin, dopamin, endorphin, dan oksitoksin.

Peningkatan hormon tersebut dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih rileks sehingga stress yang Anda rasakan akan berkurang. Karena hal inilah, banyak orang yang memanfaatkan terapi urut sebagai salah satu sarana relaksasi yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

5.       Manfaat lainnya :

Selain 4 manfaat di atas, ternyata terapi urut masih menyimpan banyak sekali manfaat lain yang bisa Anda peroleh, di antaranya adalah :

a.       Meningkatkan kualitas tidur seseorang.

b.      Dapat merangsang pembentukan jaringan otot.

c.       Meningkatkan sirkulasi darah.

d.      Menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

e.      Mengatur tekanan darah.

f.        Mengurangi Nyeri atau sakit pada bagian tubuh tertentu.


Di Mana Anda Bisa Menemukan Tempat Urut yang Tepat

Kita sudah membahas segelintir Manfaat Urut. Hal ini tentunya membuat Anda ingin segera menikmati layanan urut, bukan?

Nah, sekarang pertanyaannya dimanakah Anda bisa menemukan tempat urut terpercaya yang berkualitas?

Tidak semua tempat urut bisa memberikan kepuasan dan manfaat yang sama lho. Jangan sampai Anda terpedaya dengan jasa urut abal-abal yang marak beredar di luar sana. Ingat! untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, pijat urut harus dilakukan oleh ahlinya secara langsung.

Sekarang Anda tak perlu pusing lagi cari jasa urut panggilan terdekat, karena sekarang sudah ada DiMassage! Aplikasi urut berkualitas dan terpercaya!

Download DiMassage di Google Play Store sekarang juga ya!


Keywords : ahli urut, dimassage, urut panggilan, pijat urut terdekat, manfaat urut tradisional, Manfaat Urut, aplikasi massage online, cara daftar mitra Dimassage, aplikasi pengganti go massage, aplikasi pijat refleksi android, aplikasi massage panggilan, aplikasi massage plus, rekomendasi aplikasi pijat, aplikasi pijat online 24 jam

Blog terkait :

Pijat Panggilan Bandung

Pijat Panggilan Bandung

Monday Dec 27, 2021

Di-Massage.com - Bandung yang merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi adalah salah satu kota yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Berbagai objek wisata