Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Pijat di Ahli Urut Profesional

Sunday Jul 17, 2022 Jasa Pijat
Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Pijat di Ahli Urut Profesional

Di-Massage - Apakah Anda sudah berlangganan pijat di suatu tempat? Apakah hasil yang Anda dapatkan selama ini memuaskan? Atau justru mengecewakan? 

Urut atau pijat adalah salah satu terapi penyembuhan dan relaksasi yang sangat populer di Indonesia. Masyarakat Indonesia biasanya selalu mengandalkan urut untuk menyembuhkan badan mereka yang terasa nyeri atau pegal selepas bekerja. Ada juga yang memanfaatkan urut sebagai sarana relaksasi dan memanjakan diri. 

Anda bisa menemukan banyak sekali tempat urut yang ada di sekitar Anda. Namun, tidak semua tempat urut mampu memberikan pelayanan yang sama. Jadi, Anda harus benar-benar selektif dalam memilih tempat urut ini.  Salah satu kriteria tempat urut berkualitas adalah kemampuan Ahli Urut atau terapisnya. 

Bagaimanapun juga, terapis tersebutlah yang akan secara langsung melayani Anda dan memberikan pijatan. Semakin profesional dan berpengalaman terapis tersebut, maka pijatan yang diberikan juga semakin berkualitas. 

Nah, ini dia alasan-alasan penting kenapa Anda harus selalu menggunakan jasa Ahli Urut profesional : 

1. Sertifikasi
2. Perbedaan skill dan pengetahuan 
3. Meminimalisir Resiko Salah Pijat
Ahli Urut Profesional 

Seorang Ahli Urut baru bisa dikatakan profesional apabila ia memenuhi beberapa persyaratan, salah satunya adalah telah bersertifikasi. 

Sertifikat keahlian membuktikan keterampilan seseorang dalam suatu bidang. Untuk mendapatkan sertifikasi ini, orang tersebut haruslah lulus ujian dalam bidang yang ditekuninya. Tukang urut atau terapis di jasa pijat abal-abal sebagian besar tidak memiliki sertifikasi ini. Jadi, bisa dibilang keahlian yang mereka miliki masih belum teruji. 

Ketika Anda memesan jasa pijat panggilan, jangan lupa tanyakan sertifikasi terapisnya ya. Jangan sampai Anda mempercayakan kesembuhan tubuh Anda pada orang yang bukan ahlinya. 

Ahli Urut profesional mendapatkan kemampuan pijatnya dari berbagai jenis pelatihan serta pendidikan yang sesuai. Mereka telah diajari bagaimana cara memberikan pijatan yang berkualitas dan baik. Mereka juga tahu, titik-titik tubuh mana yang akan memberikan efek positif dan negatif ketika dipijat. Dengan kemampuan, pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya maka kualitas pijatan yang diberikan tidak perlu diragukan lagi.

Beda lagi ceritanya dengan tukang pijat abal-abal. Mereka hanya memberikan pijatan tanpa ilmu yang pasti. Mereka hanya asal memijat bagian tubuh tertentu tanpa tahu manfaatnya. Alhasil, bukannya sembuh, badan Anda malah menjadi semakin sakit. 

Alasan kedua kenapa Anda harus pijat di Ahli Urut profesional adalah untuk meminimalisir adanya resiko salah pijat yang berakibat fatal. Kesalahan pemijatan bisa mengakibatkan cedera, rasa sakit dan nyeri berlebih hingga kerusakan syaraf. Kerusakan saraf ini bisa terjadi jika pemijat memberikan terlalu banyak tekanan yang berlebihan.

Pijat itu bukan hanya sekedar memberikan tekanan pada tubuh. Diperlukan ilmu dan kemampuan yang mumpuni agar bisa memberikan manfaat yang maksimal, bukan sebaliknya. 

Lalu, dimana tempat Anda bisa menemukan Ahli Urut Profesional? 

Apakah Anda harus mencari dan mencobanya satu per satu?

Jangan khawatir! Sekarang ada DiMassage. Aplikasi pijat panggilan online dengan para terapis handal dan profesional. Semua mitra terapis kami sudah bersertifikasi dan lolos sistem seleksi yang ketat. Semua ini dilakukan demi kepuasan para pelanggan kami. 

Saat ini, DiMassage tersedia di Jakarta, Tangerang, Bandung, Purwakarta, Solo, Bekasi, Bogor, Depok, Surabaya, Sukabumi dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Yuk, download DiMassage dari Google Play Store sekarang juga!

Keywords : ahli urut, dimassage, urut panggilan, pijat urut terdekat, manfaat urut tradisional, Manfaat Urut, aplikasi massage online, cara daftar mitra Dimassage, aplikasi pengganti go massage, aplikasi pijat refleksi android, aplikasi massage panggilan, aplikasi massage plus, rekomendasi aplikasi pijat, aplikasi pijat online 24 jam,

Blog terkait :