Kuliner Khas Bandung Dan Jasa Pijat Online Bandung yang wajib Kamu Coba

Friday Nov 19, 2021 Jasa Pijat
Kuliner Khas Bandung Dan Jasa Pijat Online Bandung yang wajib Kamu Coba

Kuliner memang menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang besar. Setiap daerah memang memiliki kuliner khasnya masing-masing. Oleh karena itu, banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut hanya untuk mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Nah, kali ini kita akan membahas salah satu tempat wisata kuliner khas Bandung yang populer di Kota Bandung sekaligus jasa Pijat Panggilan di Kota Bandung yang bisa kamu jadikan referensi ketika kamu sedang berwisata di sana. Penasaran? Yuk, simak daftar kuliner khas Bandung seperti di bawah ini :  

1. Siomay 

Yang pertama nih, ada Siomay Bandung. Siapa yang tak kenal dengan makanan populer yang satu ini. Mulai dari anak SD hingga orang dewasa atau orang tua pun pastinya pernah mencicipi betapa enaknya siomay. Paduan antara kobis putih, pare, kentang, tahu putih, bakso siomay dengan beberapa bahan lainnya ditambah dengan bumbu kacang yang lezat pastinya akan semakin membuatmu ketagihan dengan siomay ini. 

Meskipun kamu bisa menemukan siomay in di beberapa daerah di Indonesia. Tapi, siomay khas Bandung memiliki cita rasa unik tersendiri yang mampu memanjakan lidahmu lho. Oh iya, untuk rekomendasi tempat makan siomay yang enak kamu bisa mengunjungi Batagor dan Siomay Kingsley yang terletak di jalan Veteran no 25 Bandung atau kamu juga bisa mencoba menikmati siomay khas bandung ini di tempat terkenal lainnya. 

2. Batagor Khas Bandung 

Bisa dibilang Batagor adalah “saudara dekat” Siomay. Batagor sendiri merupakan kepanjangan dari Bakso Tahu Goreng. Berbeda dengan siomay yang dimasak dengan dikukus. Batagor ini dimasak dengan digoreng lho.  

Batagor ini memiliki kandungan bahan yang lebih sedikit dibandingkan dengan siomay. Batagor ini punya dua pilihan penyajian lho di Bandung yakni Batagor kuah dan batagor bumbu kacang. Yang pasti, kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera. 

3. Pisang Bolen 

Apa itu Pisang Bolen? Pisang Bolen adalah semacam pastry dengan bentuk persegi / kubus yang berisi pisang dan dimasak dengan cara dipanggang. Jenis makanan khas Bandung yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh lho.  

Bagi kamu yang sedang berlibur ke Bandung, kamu wajib membawakan oleh-oleh khas Bandung ini ke rumah dan membagikannya ke kerabatmu . Pisang Bolen ini juga memiliki rasa yang manis dan gurih yang pastinya akan semakin memanjakan lidahmu.   

Nah, untuk mencari tahu tempat yang menjual pisang Bolen terenak ini. Kamu bisa mengunjungi beberapa toko yang menjual oleh-oleh di Bandung ya.  

Eits, meskipun begitu tubuhmu nanti pasti akan terasa pegal-pegal, bukan? Setelah seharian mencari tempat pisang Bolen terenak. Pas terasa pegal seperti ini, paling nyaman kalau kamu menggunakan jasa pijat yang tersedia di Bandung. Tapi, di mana ya? Nggak usah pusing-pusing lagi mencari tempat Pijat di Bandung karena sekarang kamu bisa menggunakan jasa pijat online dengan mengunduh aplikasi Di-Massage.  

4. Peuyeum 

Siapa sih yang nggak mengenai makanan khas Bandung yang satu ini. Peuyeum adalah salah satu makanan khas Bandung yang seringkali dijadikan oleh-oleh oleh para wisatawan. Peuyeum atau tape singkong ini sangat enak lho dan pastinya bisa membuat kamu menjadi lebih ketagihan. Harganya pun juga terjangkau. 

Kalau kamu ingin mencari peuyeum di Bandung kamu bisa mencarinya di pedagang yang berjualan di pinggir jalan ya. Biasanya para pedagang peuyeum tersebut akan berkumpul di beberapa tempat lho. Kalau kamu belum menemukannya, yuk cari lagi. Jangan sampai kamu nggak sempat mencicipi kuliner khas Bandung in. 


Kalau kamu merasa butuh pijatan untuk merilekskan otot kembali setelah berbelanja berbagai macam kuliner khas Bandung berikut. Ada baiknya kamu langsung mengunduh aplikasi Di-Massage, Aplikasi Pijat Panggilan di Bandung secara online yang terpercaya dan dengan Harga Pijat yang murah. Cukup Pesan Pijat via aplikasi dan mitra pijat andalan kami akan langsung datang ke tempatmu. 

Kalau ada Di-Massage yang lebih mudah, kenapa harus repot-repot mencari jasa pijat panggilan bandung yang lain? 

Yuk Silahkan Download aplikasinya di Google Playstore sekarang.


Keywords : kuliner khas bandung, pijat online, pijat panggilan, di-massage, kota bandung, siomai bandung, batagor bandung, pisang bolen bandung, peuyeum bandung, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, massage panggilan bandung, massage bandung, kuliner bandung, pijat bandung, spa bandung, terapis pijat dimassage, di-massage, di-massage pijat, cara pesan di-massage, harga pijat, pijat online, aplikasi pijat, aplikasi pijat online, aplikasi massage, dimassage, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, massage online, pijat panggilan jakarta, massage, pijat panggilan pria terdekat dari lokasi saya, jasa pijat online, pijat capek terdekat dari lokasi saya, tukang urut terdekat dari lokasi saya, tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya, tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, pijat pria terdekat dari lokasi saya, pijat tradisional terdekat, di massage, jasa pijat, pijit online, massage terdekat, pijat panggilan, massage terdekat dari lokasi saya, pijat massage, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, pijat urut terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya sekarang, massage panggilan, pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya

Blog terkait :

Massage Online Jakarta Pusat

Massage Online Jakarta Pusat

Thursday Nov 18, 2021

Di-Massage.com - Butuh Jasa Massage Online di Jakarta Pusat? Yang murah, melayani sistem panggilan ke hotel dan rumah, serta terpercaya? Pesan Pijat via aplikasi DiMassage ya!Jakarta Pusat adalah sal