Pijat Online Gunung Anyar Surabaya

Wednesday Jul 06, 2022 Jasa Pijat
Pijat Online Gunung Anyar Surabaya

Di-Massage.com - Mau Pesan Pijat Online di Gunung Anyar Surabaya dengan Harga Pijat bersahabat? Dan menerima Pijat panggilan? Ya, DiMassage solusinya.

DiMassage adalah aplikasi massage online Surabaya dan kota besar lain di Indonesia. Aplikasi ini telah digunakan oleh ribuan orang lho, jadi kualitas dan keamanannya terjamin. DiMassage melayani berbagai jenis pijat panggilan mulai dari pijat tradisional hingga pijat refleksi. Pijat refleksi sendiri merupakan salah satu teknik pengobatan tradisional yang berasal dari Tiongkok dan Mesir yang metode pijatnya berfokus pada titik tertentu di bagian tubuh, seperti kaki, tangan, dan telinga.

Pijat refleksi diketahui memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh dan mental lho. Di antaranya adalah :

1.       Memberikan efek relaksasi

Ternyata, pijat refleksi yang dilakukan di bagian tangan dan kaki dapat mengurangi cemas, mengatasi rasa lelah, dan membantu tubuh lebih rileks sehingga tidur pun lebih nyenyak lho. Pijat ini sangat cocok untuk Anda  yang sedang lelah dan butuh relaksasi tubuh.

2.       Mengatasi Sakit Kelapa

Sakit kepala yang diakibatkan oleh rasa cemas dan stress bisa diredakan dengan melakukan pijat refleksi. Bahkan menurut sebuah penelitian, sebanyak 25 persen penderita yang menjalani pijat refleksi, tidak lagi merasakan sakit kepala atau migrain lho.

3.       Mengatasi konstipasi/sembelit

Anda mengalami sembelit? Ternyata pijat refleksi juga mampu mengatasi permasalahan tersebut lho. Efek pijatan ini, mampu mengurangi permasalahan terkait dengan sembelit.

Namun, pijat ini tidak disarankan untuk orang dengan beberapa kondisi berikut :

  • Mengalami masalah peredaran darah di kaki.

  • Cedera di bagian tangan dan kaki.

  • Cantengan dan Kaki kapalan.

  • Diare.

  • Adanya luka terbuka di bagian kulit tertentu.

  • Demam.

  • Penderita dengan jumlah trombosit rendah.

  • Dan orang yang mengalami gangguan tiroid.

Mau Pesan Pijat Online di Gunung Anyar Surabaya tapi belum menemukan tempat yang tepat? Tenang, kan sekarang sudah ada DiMassage. Aplikasi yang melayani segala jenis kebutuhan pijat warga Surabaya.

Jadi, tunggu apa lagi? Download DiMassage sekarang juga dari Google Playstore!

Keywords : pijat online gunung anyar surabaya, pijat panggilan surabaya, massage online surabaya, pijat panggilan gunung anyar surabaya, Harga Pijat,Pijat Refleksi Surabaya, Pijat Surabaya, Tarif Pijat Surabaya, Pijat Murah, pijat terdekat, tukang pijat, pijat refleksi, pijat capek, tukang pijat, pijat tradisional, tukang urut, harga spa, spa surabaya, Pijat Sehat, Jasa Pijat, Aplikasi Pijat, Pijat Online, terapis pijat dimassage, di-massage, di-massage pijat, cara pesan di-massage, harga pijat, pijat online, aplikasi pijat, aplikasi pijat online, aplikasi massage, dimassage, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, massage online, pijat panggilan jakarta, massage, pijat panggilan pria terdekat dari lokasi saya, jasa pijat online, pijat capek terdekat dari lokasi saya, tukang urut terdekat dari lokasi saya, tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya, tukang pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, pijat pria terdekat dari lokasi saya, pijat tradisional terdekat, di massage, jasa pijat, pijit online, pijet surabaya, pijit surabaya, massage terdekat, pijat panggilan, massage terdekat dari lokasi saya, pijat massage, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, pijat urut terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya sekarang, massage panggilan, pijat tradisional terdekat dari lokasi saya, tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya

Blog terkait :

Harga Pijat Panggilan Bandung

Harga Pijat Panggilan Bandung

Monday Dec 27, 2021

Di-Massage.com - Pijat Panggilan Bandung / Jalan Lengkong / Jalan Braga / Jalan Dago / Jalan Bengawan / Gede Bage / Arcamanik / Kopo, Soreang / Andir /  Kebon Jati / Gunung Batu /